INDONESIAREVIEW.ID – Putra Siregar mengatakan bahwa sahabatnya Rizky Billar berencana mengadakan syukuran di Medan, Sumatera Utara, dalam rangkaian pernikahannya dengan Lesti Kejora.

Menurut teman karib Rizky itu, keinginan Rizky Billar nampaknya bakal terwujud jika memang energinya dirasa cukup, untuk juga menggelar acara di kota kelahirannya.

“Dia tuh pengin di medan diadakan juga,” kata Putra saat di Pullman Central Park Hotel, kawasan Grogol Jakarta, (30/5/2021).

Ia kemudian menuturkan bahwa Rizky Billar sendiri sudah mengunjungi kampung halamannya bersama pengusaha gawai tersebut, beberapa waktu lalu.

Ia bahkan sudah melihat tempat dengan syarat-syarat tertentu. Ia pun mengaku tempat yang ia pilih merupakan yang paling cocok.

“Iya (syukuran). Jadi kita carilah tempat paling mewah, bisa protokol, bisa aman, intinya kan aman dia gak mau huru-hara kan,” tutur Putra Siregar.

“Akhirnya kita cari tempat, survey tempat dan sebagainya dan dia suka. Gitu mudah-mudahan bisa diamani,” imbuhnya menyimpulkan.

Sementara itu Lesti dan Billar nampaknya sudah ditunggu jadwal padat rangkaian pernikahannya mendatang.

“Ini udah padet banget. Rundown acarnaya udah ada, (misalnya) dari tanggal 1-7 ke sini,” imbuhnya menyimpulkan.

Di suatu acara, Rizky Billar dan Lesti Kejora sebelumnya telah mengumukan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius.

“Izinkan kami mengumumkan proses lamaran yang akan dilangsungkan insyaallah pada Minggu, 13 Juni dan akan ditayangkan secara langsung di Indosiar,” kata Rizky Billar dan Lesti Kejora. (ud/ed).

LEAVE A REPLY